real money, real paid
Tuesday, December 16, 2014

Sakitnya Tuh Disini
   Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bahkan bertahan begitu lama dan semakin kuat, sehingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati, sehingga kita kehilangannya. Pada saat itu juga, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Kamu tentu tahu bahwa aku sangat merindukan seseorang, ketika aku memikirkannya, hatiku hancur berkeping-keping. Kita tidak pernah tahu kapan kita akan jatuh cinta.

   Cinta dan kasih sayang yang tulus itu dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar hanya pemberian semata. Bukan niatku menyakitimu dengan sikapku. Tapi aku ingin kamu tau, aku selalu memikirkanmu setiap saat.
Aku mohon cobalah untuk dimengerti, semoga semua ini menjadi arti selamanya. Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini menjadi satu biar waktu yang memihaknya.

Tidak seharusnya sesuatu yang diawali oleh senyuman, diakhiri dengan permusuhan.

   Hari ini bisa bahagia dan esok berganti dengan kesedihan.
Tolong jangan terlalu menangisi apa yang telah pergi, dan jangan lupa untuk mensyukuri apa saja yang masih kita miliki. Cinta sejati adalah dia yang senantiasa meletakkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa ada orang ke tiga.

   Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah serta tidak mau mengucapkan kata kata selamat tinggal.
Tolong biarkan aku disini sendiri dan merindukanmu dengan caraku sendiri.
Cinta itu tidak dapat dipaksa. Bila perasaan telah dipaksa. Hubungan yang indah, nyaman serta abadi tak pernah lagi anda temui.

   Andai saja kamu ada disini, aku akan selalu menjaga dan mencintaimu. Andai kamu tercipta untukku, akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu seorang.
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu, aku hanya ingin mendengar suaramu dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang bisa tenangkan hatiku.
Setiap alur cerita selalu ada akhir. Tetapi dalam kehidupan ini, sebuah akhir hanyalah sebuah awal yang baru untuk di tempuh.
Kamu jangan pernah egois untuk suatu hubungan, karena itu akan menghancurkan segalanya.



0 comments:

Post a Comment