real money, real paid
Monday, February 17, 2014

Hati-hatilah ketika berdo'a
Hati-hatilah ketika berdo'a
Ya Tuhan, jadikan aku orang yg cuma dgn kipas² saja uang mendatangiku!
Cliiiing...!!!..........3th kemudian ia jd penjual sate

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dgn duduk goyang²kan kaki bisa dapat rejeki!
Cliiiing...!!!..........4th kemudian ia jd penjahit !

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dgn duduk diam uang mendatangiku!
Cliiiing...!!!..........2th kemudian ia jd penjaga toilet umum di terminal!

Ya Tuhan, jadikan aku yg memerintah org kaya! Jadikan aku hambaMu yg mengatur mrk dengan leluasa & kuasa!
Cliiiing...!!!..........4th kemudian ia jd tukang parkir!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yg bertemu merasa sungkan!
Cliiiing...!!!..........2th kemudian ia jadi debt collector!

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yg punya banyak pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku...
Cliiiing...!!!........3th kemudian ia angon bebek

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yg senantiasa dikelilingi wanita...
Cliiiing...!!!........3jam kemudian ia jadi tukang sayur keliling

Sumber : https://plus.google.com/+dewiwahyuni/posts

0 comments:

Post a Comment